14.4.15

5 Olahraga Yang Tepat Untuk Mengecilkan Lengan Dengan Cepat


kutips-kesehatan.blogspot.com





















Kutips Kesehatan - Seringkali pada kebanyakan kaum wanita tidak percaya diri dengan lengan yang besar, apalagi untuk menggunakan baju tanpa lengan. Ini karena tampilan lengan besar akan mengganggu penampilan. Tak heran, jika para wanita seringkali berusaha melakukan diet dan olahraga untuk menghilangkan timbunan lemak di berbagai bagian tubuh, termasuk lengan tangan.

Dengan menumpuknya lemak pada lengan tidak mudah untuk dihilangkan dengan mudan dan cepat. Tapi disini kita akan membahas beberapa tips untuk mengecilkan lengan yang besar. berikut ini adalah tips yang dapat Anda lakukan untuk memiliki lengan yang ramping dan kencang :

1. Stretching

Melakukan stretching atau peregangan otot, memang biasa dilakukan untuk pemanasan sebelum olahraga atau fitness, tujuannya adalah agar tubuh tidak kaget. Latihan sederhana ini jika Anda lakukan setiap hari secara rutin akan membantu Anda dalam membentuk lengan menjadi kencang dan bebas dari lemak.


2. Lompat tali

Jika ingin mengecilkan lemak dengan cepat, yang perlu Anda lakukan adalah melakukan beberapa latihan kardio dengan intensif, salah satunya dengan melakukan latihan lompat tali. Olahraga lompat tali tidak hanya dapat membakar kalori dan lemak, tetapi juga dapat membantu membentuk lengan menjadi "sexy" dan kencang. Lakukanlah sebanyak 150 kali lompatan setiap kali latihan untuk mendapatkan hasil yang maksimal.


3. Push up

Push up dapat membantu Anda untuk memperkuat otot-otot tubuh Anda, seperti bahu, lengan dan juga dada. Walaupun awalnya Anda akan merasakan kesulitan dalam melakukan latihan ini karena dibutuhkan keseimbangan, tetapi latihan ini adalah salah cara terbaik untuk mengencangkan lengan Anda dan juga tubuh bagian atas.

4. Angkat beban (Weight Lifting)

Angkat kedua tangan lurus ke atas dengan menggunakan barbel atau botol minuman 2 liter. Lalu turunkan tangan hingga sejajar dengan dada, lakukan gerakan tersebut berulang kali. Perlu diketahui, bahwa semakin lambat gerakan maka akan membuat lengan Anda semakin kencang.


5. Bertumpu dengan kedua tangan  

Chair dips, biasanya dilakukan untuk mengencangkan kembali lengan yang mulai kendur. Anda dapat memilih kursi atau tempat tidur dalam melakukan latihan ini. Letakkan kedua tangan di ujung kursi atau tempat tidur, kemudian tekuk lutut Anda hingga hampir menyentuh tanah, lalu gerakkan tubuh Anda ke atas dan ke bawah dan ulangi beberapa kali.

Jadi, itulah beberapa cara mengecilkan lengan dengan berolahraga bagi yang ingin tampil langsing dengan lengan bebas gelambir dan tidak terlihat besar

Artikel Terkait

5 Olahraga Yang Tepat Untuk Mengecilkan Lengan Dengan Cepat
4 / 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email